fbpx
Promo Mitsubishi Medan !!! Bunga 0% Khusus 1 Tahun. DP murah mulai dari 10%. Hubungi Satrio – 0812 6451 9883
Apresiasi Tenaga Medis
promo mitsubishi medan

Dear Mitsubishi Family, Mitsubishi memberikan apresiasi pada tenaga medis yang sedang berjuang dan membantu mengatasi penyebaran virus COVID-19 dengan menyediakan program pembelian mobil.Paket special untuk tenaga medis,tenaga medis untuk para dokter, perawat,bidan,analis lab,radiografer,apoteker,pegawai rumah sakit yang bertugas di klinik puskemas dan rumah sakit swasta maupun pemerintah serta perusaaan yang bergerak dibidang kesehatan.

Program ini dapat membantu dan memberikan kemudahan untuk tenaga medis yang ingin memiliki kendaraan baru. tawaran ini meliputi mulai dari cicilan angsuran ringan perbulan.dalam program ini menawarkan :

  • bunga ringan mulai 0% 1 tahun sampai dengan 2 tahun.
  • gratis asuransi all risk 1 tahun sampai dengan 2 tahun.
  • dapatkan potongan cashback + gratis aksesoris
  • skema down payment (DP) 20 persen angsuran dibayar di muka (ADDM).

Banyak pilihan unit yang termasuk dalam program apresiasi tenaga medis  dalam program ini  adalah MItsubishi Xpander, Xpander Cross ,  Eclipse Cross dan Mitsubishi Pajero Sport.

dan untuk pengambilan cash Juga dapat tawaran program Smart Cash minimal down payment 50 persen 11 bulan cicil, tanpa bunga tanpa admin dan dapatkan asuransi all risk 1 tahun.

Semua program apresiasi tenga medis juga medapatkan program after sale. seperti paket smart service. untuk varian Xpander dan Xpander Cross dan Pajero Sport  mendapatkan Gratis ( Jasa Service , Gratis Sperpart, Gratis Oli 5x) 50,000 km /4 tahun.Jadi untuk customer tidak mengeluarkan biaya lagi ketika mau service kedealer resmi mitsubishi . jadi sangat memudahakan untuk memiliki mitsubishi sebagai kendaraan terbaik saat ini. pasti pinter pasti bener.terima kasih untuk pahlawan.

syarat dan ketentuan berlaku.

untuk promo lebih lanjut untuk program apresiasi  tenga medis dan promo lainnya bisa hubungi

Related Articles

MITSUBISHI  XFORCE DAN KEUNGGULANNYA

MITSUBISHI XFORCE DAN KEUNGGULANNYA

Sebagai model Mitsubishi XForce yang sangat sporty dan futuristik, mobil ini menonjolkan beberapa keunggulan yang membuatnya unggul di kelasnya: Desain Eksterior Silky dan Solid: Desain luar yang elegan dan solid memberikan tampilan futuristik dan sporty pada...

L300 Bestinya Niaga

L300 Bestinya Niaga

Mitsubishi L300: Pilihan Terbaik untuk Pengusaha yang Menguntungkan #BestinyaNiaga" Dalam dunia bisnis, pemilihan kendaraan yang tepat dapat menjadi kunci kesuksesan. Salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan, terutama untuk para pengusaha yang mencari kendaraan...

Promo Akhir Tahun 2023 Bersama Mitsubishi

Promo Akhir Tahun 2023 Bersama Mitsubishi

Title: Menyambut Akhir Tahun dengan Promo Menggiurkan dari Mitsubishi Medan Mitsubishi Medan kembali memeriahkan akhir tahun dengan penawaran istimewa bagi para pelanggan setianya. Promo akhir tahun ini menawarkan berbagai keuntungan menarik, termasuk cashback besar...

Tanya Satrio - Mitsubishi Medan. Dapatkan promo terbaik, jaminan termurah!