fbpx
Promo Mitsubishi Medan !!! Bunga 0% Khusus 1 Tahun. DP murah mulai dari 10%. Hubungi Satrio – 0812 6451 9883
Alasan Memilih Xpander Pasti Pinter Bener
mitsubishi_xpander_medan

MEDAN – Halloo mitsubishi  lovers dengan perkembangan dunia otomotif indonesia tidak terasa mitsubishi xpander sudah 3 (tiga) tahun xpander diindonesia merajai pasar segmen L-MPV mobil keluarga.dengan banyak keunggulan kelebihan xpander di segmen mobil keluarga  dengan penjualan terbaik  dan juga mendapatkan banyak penghargaan car of the year dan selama dua tahun berturut-turut mitsubishi meraih peringkat tertinggi dalam kepuasan pelanggan untuk layanan aftersales di antara brand mass-market lainnya, berdasarkan studi yang dilakukan oleh J.D. Power.

Mitsubishi XPANDER dirancang mengikuti keingginan masyarakat indonesia yang sebelumnya sudah melakukan riset ke masyarakat. mulai dari keunggulan mobil keluarga hingga penyusuaian pemakaian se sehingga hasil riset sangat sesuai dengan target market mobil keluarga. maka dari itu Xpander menjadi small mpv yang sangat di gemari. karena sangat memenuhi semua kebutuhan customer terhadap sebuah mobil keluarga. dan sangat melebihi ekspetasi yang di harapkan masyarakat indonesia Mari kita rangkum kelebihan xpander yang menjadi alasan xpander sebagai pilihan keluarga indonesia

DESIGN MEWAH & SPORTY 

DESIGN mewah dari mitsubishi xpander mulai dari design depan  ” DYNAMIC SHIELD”  yaitu design ini menajadi indentias di semua unit mitsubishi termasuk xpander. design dynamic shield ini mengubah cara pandang masyarakat indonesia melihat sebuah mobil. dan menjadi design unggulan dari mitsubishi motors. dan harus kita akui design yang paling menarik. design yang futuristik dan mewah dan kesannya lebih sporty dibandingkan dengan produk kompetitor.

Sekarang sudah lampu headlamp juga sudah menggungakan LED menambah kesan mewah  dan lagi design grill depan model baru membuat xpander semakain sporty.Lekukan body xpander juga mempuyai keunggulan sehingga xpander lebih aerodinamis melawan tekanan angin ketika berjalan sehingga lebih hemat bahan bakar.

Memakai Ukuran Velg 16 inch dan mempuyai ground clearence tinggi 205 mm (xpander) 225 mm (xpander cross) untuk kelas mobil keluarga yang ada indonesia sehingga menambah kesan mewah dan atraktif.

KENYAMANAN KABIN LUAR BIASA 

Kenyamanan tak kalah penting dengan sebuah design untuk apa design menarik tapi kenyaman kabin di pertaruhkan.untuk xpander sendiri tidak perlu khawatir. dengan kapasitas 7 seater 3 baris xpander tetap memberikan kenyamanan bagi penggunganya mulai dari interior mewah  dan banyak fitur yang ada .

Kenyaman kabin xpander bisa dikatakan nomor 1 di segmen mobil keluarga smaal MPV kenapa demikian Xpander memiliki fitur yang sangat penting untuk kenyamanan dalam kabin yaitu teknologi “Sound Isolation Glass”  yang terdapat di kaca depan ini berfungsi untuk meredam  dan mengurangi suara bising dari luar sehingga yang ada dalam kabin menjadi jauh lebih nyaman. ini sebagai unggulan xpander.

Ruang kabin

ruang kabin paling luas dikelasnya terbukti dari  posisi duduk disetiap baris dan tak kalah penting lapang sehingga jarak posisi kaki masih lapang, design interior mewah terdapat dua varian warna interior tergantung tipe mobil yang membuat nyamannya lagi dilengkapin fitur entertaiment seperto audio touchcreen memnajakan kita di dalam kabin tak lupa juga ada power outlet di setiap baris sehingga ketika bermain gadget bisa charge posnel maupun tablet  di setiap baris.keunggulan xpander masih banyak yaitu didalam kabin xpander ada banyak tempat penyimpanan yang berjumlah 19 tempat penyimpanan yang banyak kegunaannya dan ini memenuhi kebutuhan keluarga indonesia memilih mobil keluarga.

SUSPENSI NYAMAN DAN STABIL

Keunggulan dari xpander yang sangat berkesan dimata pengguna xpander adalah Suspensinya yang nyaman dan stabil pada saat dikendaraain. dengan mengusung teknologi yang di adopsi dari Mitsubishi Lancer Evo X yang terkenal suspensi yang empuk  dan tidak limbung dan memaksimalkan peredaman dari benturan pada saat berjalan. sehingga yang ada dalam kabin lebih nyaman dan tidak limbung. sebagai Info Suspensi  Depan Menggunakan MacPherson Strut dan Suspensi Belakang Menggunakan  Torison Beam.

FITUR TERBAIK 

Dengan Design dan Kenyamanan yang sudah tergolong terbaik di segmen mobil keluarga tidak kalah penting dengan fitur-fitur Keamanan Xpander.

Fitur RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) BODY Teknologi rangka body yang dirancang khusus disemua standar pada kendaaran mitsubishi yang berfungsi untuk memberikan keamanan terbaik pada uni xpander.

System pengereman sudah menggunakan ABS( anti lock breking system EBD (electronic brake force distribution) yang berfungsi membantu pada saat mengendarai dalam kecepatan tinggi dan melakukan  pengeremanan mendadak mobil masih bisa diarahakan  dan menghindari   rem terkunci. dan memaksimalkan system pengereman sesaui dengan beban kendaraan.

terknologi HSA( hill Start Assist) berfungsi pada saat jalan menanjak dan  mengaktifkan  rem secara otomatis menahan  selema 2-3 detik akan menahan jadi tidak perlu khawatir bergerak mundur sehingga aman dalam berkendara.

ASC ( Active Stability Control)  fitur ini berfungsi yang berkerja pada saat menggukaan bermanuver di jalan yang licin maupun berbelok fitur ASc ini berfungsi untuk understerring dan overstering sehingga klendaraan lebih stabil pada saat berkendara.dengan banyak fitur canggih yang ada di xpander membuat xpander tetap menjadi pilihan utama untuk segmen Mobil keluarga bagi keluarga indonesia.

PAKET SMART GOLD

Dengan munculnya xpander mitsubishi juga memberikan layanan service untuk pengguna xpander berupa paket hemat yang sudah pasti pilihan pintar dan bener yaitu paket ” SMART GOLD”  paket smart gold ini meberikan layanan jasa service gratis 50.000 km / 4thn dan juga memeberikan gratis sperpart sampai dengan 50.000 km dan tak hanya itu Xpander juga memeberikan paket oli gratis sampai 5x ganti semua gratis. ini memebuat kantong pengguna xpander pasti hemat tidak perlu memikirkan pengeluaran biaya service. sangat untung bagi keluarga indonesia #pilihxpanderpinterbener

Jika dihadapkan dalam kondisi darurat, konsumen Xpander juga dapat dengan mudah mendapatkan layanan melalui 24-Hours Emergency Service. Tidak hanya kemudahan layanan, Xpander juga menguntungkan konsumen melalui resale value yang sangat baik. Dengan total biaya kepemilikan kendaraan menguntungkan konsumen, menjadikan Xpander pilihan yang pintar dan benar untuk keluarga Indonesia. layananmitsubishi

promo sales mitsubishi

contact sales mitsubishi medan

Related Articles

MITSUBISHI  XFORCE DAN KEUNGGULANNYA

MITSUBISHI XFORCE DAN KEUNGGULANNYA

Sebagai model Mitsubishi XForce yang sangat sporty dan futuristik, mobil ini menonjolkan beberapa keunggulan yang membuatnya unggul di kelasnya: Desain Eksterior Silky dan Solid: Desain luar yang elegan dan solid memberikan tampilan futuristik dan sporty pada...

L300 Bestinya Niaga

L300 Bestinya Niaga

Mitsubishi L300: Pilihan Terbaik untuk Pengusaha yang Menguntungkan #BestinyaNiaga" Dalam dunia bisnis, pemilihan kendaraan yang tepat dapat menjadi kunci kesuksesan. Salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan, terutama untuk para pengusaha yang mencari kendaraan...

Promo Akhir Tahun 2023 Bersama Mitsubishi

Promo Akhir Tahun 2023 Bersama Mitsubishi

Title: Menyambut Akhir Tahun dengan Promo Menggiurkan dari Mitsubishi Medan Mitsubishi Medan kembali memeriahkan akhir tahun dengan penawaran istimewa bagi para pelanggan setianya. Promo akhir tahun ini menawarkan berbagai keuntungan menarik, termasuk cashback besar...

Tanya Satrio - Mitsubishi Medan. Dapatkan promo terbaik, jaminan termurah!